Sibuk Main Film Widi Tinggalkan Viera?

Vokalis band Vierra, Widi, untuk pertama kalinya terlibat dalam produksi film layar lebar. Ia memerankan Lili, seorang gadis panti asuhan berjilbab yang diperkosa preman.

Meski dalam film ini scene yang ia mainkan tidak banyak, namun aktingnya dinilai banyak orang cukup menjiwai. Bahkan karena kesibukan barunya ini, terdengar isu, Widi mulai tertarik untuk fokus di dunia akting. Ia pun dikabarkan memiliki niat untuk hengkang dari Vierra, band yang telah membesarkan namanya. Benarkah?

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, gadis bertubuh jangkung itu pun dengan tegas menyatakan, tidak akan meninggalkan Vierra. Baginya, Vierra seperti rumah tempatnya bernaung, yang akan terus ia tinggali.

“Aku lahir di dunia indie dan Vierra, jadi aku tetap di musik saja,” ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Katanya, perannya di Vierra tidak bisa diganggu gugat, dan ia akan tetap fokus membesarkan nama Vierra. Alasannya tertarik mencicipi dunia seni peran pun karena adanya waktu senggang dan samasekali tidak mengganggu jadwal kesibukan Vierra.

“Aku maunya Vierra jalan, film jalan. Makanya aku ambil film karena nggak stripping, kalau sinetron kan lebih panjang,” katanya beralasan.

Untungnya, lanjut Widi, teman-temannya Vierra tidak keberatan jika ada personel yang memiliki side job. “Itulah enaknya Vierra, punya manajemen dan label sendiri,” ujarnya sambil tersenyum.

Saat ia sibuk main film pun, personel Vierra lainnya justru mendukung dan  tertarik, juga penasaran ingin melihat aktingnya.

Jika nanti ada tawaran main film lagi, tak memungkiri Widi pun mungkin akan menerimanya. Ia sendiri lebih memasrahkan masa depan hidupnya pada jalan yang sudah diberikan Tuhan. Baginya, menjadi aktris saat dirinya masih aktif sebagai penyanyi, bukanlah aji mumpung.

“Kan selama ada di dunia seni, kalau ada tawaran film bagus kenapa enggak. Aku sih terserah Tuhan mau dibawa ke mana,” ucapnya santai.

Sumber : Viva life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s